Apit Haruman, Kembali Nakhodai IJTI Korda Sukabumi Raya

Apit Haeruman (Ketua Korda IJTI Sukabumi Raya) saat menerima SK penetapan.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya, kembali menggelar Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) yang ke-ll di Taman Wisata Selabintana, Kota Sukabumi, Sabtu (15/07/2023).

Diketahui kegiatan Muskorda yang digelar tiga tahun tersebut merupakan acara rutinan dalam pencarian pemimpin baru untuk membawa bendera IJTI Sukabumi Raya yang jauh lebih maju dan bersinergi lagi.

Dalam kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya turut dihadiri dan disaksikan oleh Sekjen IJTI Pengda Jawa Barat, Dicky Wismara, dan sejumlah keterwakilan pengurus IJTI dari IJTI Korda Cianjur dan IJTI Bogor Raya.

Baca juga:  Kapolres Bersama Jajaran Pantau PAS Buka Puasa di Kota Sukabumi

Adapun dalam pemilihan pemimpin baru tersebut terdapat sebanyak tiga calon kandidat lainnya, yakni Apit Haruman Jurnalis Metrotv, Panji Aprianto Jurnalis NetTv dan Ahmad Fikri Jurnalis Trans7.

Momentum foto bersama anggota IJTI Korda Sukabumi Raya.| istimewa

Adapun dari hasil pemilihan Ketua IJTI Korda Sukabumi Raya cukup sengit, lantaran suara pemilih Apit Haruman mendulang suara lebih banyak. Dari dua calon kandidat lainnya. Apit Haruman memperoleh 11 suara, Panji Aprianto 2 suara, dan Ahmad Fikri 5 suara.

Baca juga:  Musbes III KBMF, Sekda: "Momentum Merefleksi dan Evaluasi Kinerja Organisasi"

Ketua terpilih IJTI Korda Sukabumi Raya Apit Haruman, ia siap untuk kembali menakhodai IJTI Sukabumi Raya dalam membangun cita-cita jurnalisme yang positif dan bersinergi.

“Saya siap kembali melanjutkan untuk menahkodai kapal IJTI Sukabumi Raya hingga tahun 2026, dan bertepatan dengan tahun kampanye, ia berharap para jurnalis juga bisa lebih positif, independen dan profesional dalam mengawal pemilu,” timpalnya.

Baca juga:  Polsek Ciracap Gelar Tasyakur Bin ni'mah HUT Bhayangkara ke 78

“Semoga kedepan saya bisa membawa teman- teman jurnalis televisi menjadi jurnalis profesional dalam menjalankan tugas ditahun kampanye,” singkat Apit kepada wartawan.

Kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya yang ke-II tersebut juga akan diakhiri dengan acara malam penganugerahan yang dihadiri oleh forkopimda Kabupaten/kota Sukabumi, Jawa Barat.

Pos terkait