Rp4,3 Milyar Diterima Kejari Kabupaten Sukabumi, Uang Penitipan Kasus SPK Bodong Dinkes

Titipan uang miliyaran rupiah kasus SPK Bodong pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dari kelompok perusahaan yang diterima Kejaksaan Negeri dan Bank BJB Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 15 November 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, menerima titipan uang senilai Rp4,3 Milyar dari kelompok perushaan yang melakukan pembangunan program Dinas Kesehatan. Kelompok perusahaan tersebut diduga kuat menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK) Bodong pada kasus Tndak Pidana Korupsi (Tipikor).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju mengatakan, sejak pukul 16.00 WIB pihaknya telah menerima mesin penghitungan uang dari Bank Jabar Banten (BJB ).

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Gandeng Dinkes, Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Harlantas Bhayangkara Ke67

“Pada pukul 20.00 WIB, saya bersama tim penyidik kejaksaan dan Kasi Tindak Pidana Khusus Ratno Timur Habeahan Pasaribu, Kasi Intelijen Tigor Untung Marjuki, dan Pimpinan Cabang Kantor BJB Palabuhanratu Rahmat Abadi menghitung uang Milyaran itu di Auala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi,” kata Siju kepada wartawan.

Pos terkait