Buka Kegiatan KPM, Wabup Iyos: Fokus Turunkan dan Cegah Stunting Terintegrasi

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri Saat Berfoto bersama Direktur Politeknik STIA LAN Bandung dan Jajaran, di Aula Gedung Pendopo, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (23/08/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri membuka Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ( PKM ) STIA LAN Bandung. Acara bertempat di Aula Gedung Pendopo, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (23/08/22).

“Iya saat ini PKM Tim Dosen Politeknik STIA Bandung melakukan kegiatan Tridharma perguruan tinggi melalui optimalisasi objek wisata juga meningkatkan peran Kader Pembangunan Manusia dalam aksi konvergensi Stunting,” kata Iyos kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Akselerasi Raperda Pengelolaan Perikanan, Kadis DKP Sinkronisasi dengan Provinsi

Lanjut dia, melalui pendampingan KPM oleh tim Dosen STIA LAN Bandung ini diharapkan mampu mendorong masyarakat dalam mewujudkan program dan kegiatan pembangunan di wilayahnya masing-masing.

“Program dan kegiatan ini bertujuan diyakini lebih efektif dengan diterapkannya desa binaan terutama fokus pada pencegahan dan penurunan stunting yang terintegrasi,” jelasnya.

Pos terkait