Bupati Marwan, Minta Aparatur Beri Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Bupati Marwan saat membuka diseminasi pendalaman tugas aparatur kecamatan dan kelurahan tahun 2022 di Balai Latihan Kerja (BLK) Ciareuy Kecamatan Jampangtengah, Rabu,16 November 2022 kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menekankan aparatur di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa merasakan layanan terbaik dari pemerintah daerah.

“Layanan harus semakin baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jadi, terus lakukan pelayanan yang terbaik lewat berbagai inovasi,” kata Marwan saat membuka diseminasi pendalaman tugas aparatur kecamatan dan kelurahan tahun 2022 di Balai Latihan Kerja (BLK) Ciareuy Kecamatan Jampangtengah, Rabu, 16 November 2022 kemarin.

Baca juga:  Momentum Haul Akbar Guru Besar Sapu Jagat ke14, Hingga Negeri Jiran Malaysia

Menurut Marwan, apalagi kecamatan dan kelurahan/desa merupakan kepanjangan tangan pemerintah. Selain itu, sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Maka dari itu, pelayanannya harus yang terbaik. Apalagi di era teknologi seperti saat ini, kesalahan sekecil apapun ditingkat bawah, akan sampai secara cepat ketingkat atas,” tandasnya.

Pos terkait