Bupati Sukabumi Turut Meriahkan Hari Anak Nasional

Bupati Sukabumi pun memberikan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak diantaranya pemberian bantuan kursi roda kepada anak yang membutuhkan di hari anak nasional.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Anak Nasional dengan menyuguhkan sejumlah kreasi anak. Kegiatan tingkat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Komplek Gelanggang Pemuda Cisaat ini, dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kamis (11/8/2022).

Kreasi anak yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut antara lain tarian dan permainan tradisional, pengenalan alat pemadam kebakaran kepada anak, hingga lomba mewarnai. Bahkan, H. Marwan pun ikut serta bermain sondah yang merupakan permainan tradisional.

Baca juga:  Tri Tito Kanavian Lantik Pejabat Ketua TP PKK di Lima Provinsi

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk berupaya menjamin pemenuhan hak anak. Tentu saja, sebagai perwujudan dari Kabupaten Layak Anak yang dianugerahkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Pos terkait