CV Rimba Jaya Abadi Apresiasi Dinas PU Kabupaten Sukabumi Soal PCM

Perwakilan Direktur CV Rimba Jaya Abadi, Bayu Santosa saat ditemui Wartawan, Kamis (11/08/2022), di Kantor Aula Sumber Daya Air, Jalan Palabuhan II, Lembursitu Kota Sukabumi.| dok Lingkarpena.id

LINGKARPENA.ID | Perwakilan Direktur CV Rimba Jaya Abadi memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi atas penyelenggaraan kegiatan Pre Construction Meeting (PCM) yang digelar di Kantor Aula Bidang Sumber Daya Air (SDA) Jalan Pelabuhan II, Kota Sukabumi, Kamis (11/08/2022).

Hal tersebut disampaikan Bayu Santosa, selaku Perwakilan Direktur CV Rimba Jaya Abadi, seusai menghadiri acara kegiatan Pre Construction Meeting tersebut.

Baca juga:  Tiga Nyawa Melayang, Becana Alam Tanah Longsor di Caringin Sukabumi Meninggalkan Duka Mendalam

“Saya sangat apresiasi atas kegiatan PCM yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi. Ini sangat positif sekali. Ya tujuannya baik. Ini untuk menjaga stabilitas pembangunan di Sukabumi,” kata Bayu kepada Lingkarpena.id.

Lanjut dia, kegiatan PCM ini bertujuan untuk tercapainya apa yang sudah di rencanakan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi, khususnya pada Dinas Pekerjaan Umum. Salah satunya pembangunan ruas jalan Kadudampit dan Sukalarang.

Pos terkait