Dampingi Ketua FSKSS, Sekda: Minta Perangkat Daerah Kompak pada Penilaian Kabupaten Kota Sehat

Sekda saat memberikan sambutan pada rapat koordinasi jelang penilaian Kabupaten Kota Sehat bersama Ketua FSKSS Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Hj. Yanni Djatnika Marwan, meminta agar meningkatkan kekompakan dan semangat dari seluruh OPD yang terlibat dalam kegiatan ini.

Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman. Rakor yang berlangsung di Aula PKK pendopo kabupaten Sukabumi, Jumat, 14 Juli 2023.

Baca juga:  Gandeng Tokmas, Kapolsek Parakansalak Gratiskan Masuk Kawasan Wisata Bagi Anak, Ini Syaratnya!

Rapat koordinasi yang dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah tersebut membahas persiapan Verifikasi Lanjutan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Tahun 2023 di Kabupaten Sukabumi.

“Kita harus memiliki semangat dan ikhlas dalam menjalani kegiatan ini. Insya Allah, kita kembali akan mendapatkan Wistara,” ungkap Ketua FKSS.

Senada dengan itu, Sekda juga menekankan kepada seluruh OPD yang terlibat untuk terus meningkatkan kolaborasi dan kerjasama produktif, karena dengan hal tersebut segala permasalahan dan tantangan yang ada akan bisa terselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Kecamatan Ciemas Terus Menggenjot, Variasi Olahan Buah Mangga Menjadi Ciri Khas Oleh-oleh

“Semua perangkat daerah, tim administrasinya, termasuk tokoh masyarakat, harus hadir dan dapat menonjolkan segala inovasi-inovasinya serta sudah mempersiapkan segala apa yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Dengan kerjasama semua pihak, Sekda meyakini Kabupaten Sukabumi bisa meraih hasil optimal sesuai dengan ekspektasi.

“Saya yakin kita semua bisa, dengan kerja ikhlas. Insya Allah, apa yang kita cita-citakan dapat tercapai dalam rangka mendukung Kabupaten Sukabumi yang lebih baik, dan harapan kita adalah anugrah Wistara 3,” pungkasnya.**

Baca juga:  Kebakaran Rumah di Ciemas, Korban Alami Luka Bakar

Pos terkait