Dandim 0607 Gelar Rakor Meriahkan HUT Ke 77 TNI, Agenda Napak Tilas Siliwangi

Kodim 0607 Kota Sukabumi saat menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Sukabumi di Palagan, Bojong Kokosan, Rabu (28/9/22).| Foto: Istimewa

 

LINGKARPENA.ID | Komando Distrik Militer Kodim 0607 Kota Sukabumi bersama Forkopimda Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Palagan Bojong Kokosan, Rabu (28/9/22).

Rakor tersebut untuk membahas pelaksanaan Napak Tilas Siliwangi dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Tahun TNI tahun 2022.

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Dedy Ariyanto dalan sambutannya menyebutkan, Rakor digelar bertujuan untuk mempersiapkan  HUT Ke-77 TNI, yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober tahun 2022 mendatang.

Baca juga:  Dandim 0607 Beri Wawasan Kebangsaan bagi Pelajar dan Pemuda di Kecamatan Cidahu

“Kegiatan nanti akan dilaksanakan selama satu hari dengan melibatkan berbagai unsur, baik pemerintah daerah, tokoh masyarakat, juga budayawan,” kata Dedy.

Dandim 0607 menyampaikan, kegiatan yang akan dilaksanakan itu merupakan salah satu wujud kecintaan dalam mengenang jasa para pahlawan. Tidak hanya itu, napak tilas juga dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa akan pentingnya sebuah sejarah.

Pos terkait