Dandim 0607 Kota Sukabumi Pantau TPS Bareng Forkopimda

Dandim bersama Forkopimda saat memantau TPS yang ada di Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilihan Umum 2024, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama Forkopimda Kota Sukabumi melakukan serangkaian kegiatan monitoring di beberapa TPS pada Selasa (13/2/2024)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int.menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan damai.

Baca juga:  Kalapas Kelas IIB Sukabumi Hadiri Acara Rakernis, Dirjenpas: Ingatkan Profesionalisme Komitmen dan Integritas Petugas Lapas

Kegiatan monitoring tersebut meliputi pemantauan potensi kerawanan dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int.menyampaikan komitmen menekankan pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami bersama Forkopimda Kota Sukabumi siap untuk memberikan pengamanan maksimal demi terciptanya Pemilu yang aman, jujur, dan berkualitas. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi,” ujar Letkol Inf. Yudhi.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Berikan Bantuan untuk MDTA dan Ponpes Binaan

Selain itu, Dandim dan Forkopimda Kota Sukabumi juga mengimbau kepada seluruh pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta menjaga suasana kondusif di tempat pemungutan suara.

Kegiatan monitoring wilayah ini akan terus dilakukan secara berkala hingga proses Pemilihan Umum selesai dilaksanakan. Dengan sinergi antara TNI-Polri, Pemda dan seluruh komponen masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan sukses dan membawa dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Baca juga:  Sat Narkoba Polresta Sukabumi, Sita Ribuan Butir Obat Tramadol di Cibereum

Pos terkait