Dandim 0607 Tinjau Kegiatan Langsung TMMD ke 119 di Cibadak

Dandim 0607 Kota Sukabumi saat meninjau secara langsung kegiatan TMMD ke 119 di Kecamatan Cibadak.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. pantau dan turun langsung dikegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kampung Kebon Kalapa RT. 01/03 dan Kampung Panenjoan RT. 01/07, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 24/02/2024).

Tidak hanya meninjau langsung sasaran program TMMD sampai saat ini, Dandim letkol inf Yudhi Hariyanto pun berdialog bersama masyarakat mengenai program TMMD, serta mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Salurkan Paket Komoditi bagi Warga TPA Cikundul

“Sebagai bentuk kebersamaan kita merespon apa yang menjadi aspirasi masyarakat, hambatan masyarakat dan tanggapannya terkait program TMMD ini,” tutur dandim.

Menurut Dansatgas TMMD ini menuturkan, dalam program TMMD ini, bisa kita pastikan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dengan tepat waktu.

“Program TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, hingga tanggal 20 Maret mendatang. Dengan dibangunnya akses jalan ini diharapkan dapat mempermudah akses warga sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar kususnya kampung Sampay dan PanenjOan,” harapnya.

Baca juga:  13 Tahun Alami Krisis Air Bersih, Polres Sukabumi Kota Bangunkan SAB

“Mari kita bahu membahu mensukseskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Inilah komitmen kita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.**

Pos terkait