Di Lembursitu Sukabumi, Hujan Deras Sebabkan Tiang Listrik Ambruk

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Hujan deras menyebabkan salah satu tiang listrik ambruk di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (10/2/2021). Aliran listrik sempat mengalami gangguan saluran akibat kejadian tersebut.

Pihak Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) PLN Lembursitu Kota Sukabumi segera turun ke lokasi untuk memperbaiki gangguan. Melalui Babinsa Kelurahan Lembursitu, segera melakukan koordinasi dengan pihak BPBD serta pihak PLN atas insiden kelistrikan segera ditindak lanjuti.

Baca juga:  Pohon Petai Tumbang Timpa Rumah di Lembursitu Sukabumi

“Informasi berawal dari warga masyarakat, bahwa ada tiang listrik yang ambruk. Lokasinya di Kampung Loa Copong RT 02/07 Kelurahan Lembursitu. Saya segera koordinasi dengan BPBD dan PLN atas kejadian itu,” kata Babinsa Lembursitu, Sertu Hendro Triono kepada Lingkarpena.id.

Dikatakan Hendro, tak butuh waktu lama pihak BPBD Kecamatan dan petugas PLN segera datang memperbaiki. Menurutnya paling dikuatirkan dari kejadian itu kabel yang melorot ke bawah mengenai warga yang melintas.

Baca juga:  Pupuk Bersubsidi di Desa Cibodas Kosong, Kok Bisa?

“Kejadiannya di pemukiman warga Loa Copong. Khawatir atas keselamatan warga setempat. Takutnya kabel bocor, setrum kan masih mengalir di sana,” tutupnya.

BACA JUGA: 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Pos terkait