Di Monitoring LKPJ 2021 Komisi I DPRD, Camat Cidolog Sampaikan Ini?

Camat Cidolog Hasanudin saat menyampaikan aspirasinya di rapat monitoring LKPJ triwulan 2021 kepada Komisi I DPRD di Pendopo Sukabumi, Kamis (7/4/2022) kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kecamatan Cidolog mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman dan anggota dirapat monitoring LKPJ Triwulan 2021 yang digelar di Pendopo Sukabumi, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Apresiasi itu atas capaian pelunasan Pajak Bumi dan Bagunan (PBB) diketahui seratus persen rampung. Dalam rapat Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) triwulan 2021 tersebut Kecamatan Cidolog salah satu Kecamatan terbaik di Kabupaten Sukabumi soal PBB.

Baca juga:  Tiga Titik Bencana Banjir dan Longsor Terjadi di Desa Darmaraja Warungkiara Sukabumi 

Seperti disampaikan langsung oleh Hasanudin Camat Cidolog kepada wartwan usai penyampaian LKPJ 2021 terkait PBB Kecamatan Cidolog. Menurutnya setiap tahun dari lima desa di Kecamatan Cidolog capaiannya selalu tepat waktu.

“Jadi PBB ini jelas merupakan salah satu pokok andalan Pendapatan Asli Daeah (PAD) itu tersendiri,” terang Hasanudin.

Selain itu menurut Hasanudin Cidolog setiap tahunn PBB Kecamatan Cidolog selalu lunas tidak pernah ada tunggakan.

Baca juga:  Ikut Vaksin Dapat Minyak Goreng Gratis

“Setiap tahun Kecamatan Cidolog selalu mendapatkan reward dua unit sepedah motor dari pemerintah daerah (Pemda). Target untuk tahun 2022 ini masih sama dua unit motor,” terangnya.

Pos terkait