Dihadiri Bupati, KONI Kukuhkan Kepengurusan

Inilah para atlet KONI Kabupaten Sukabumi saat foto bersama usai pengukuhan kontingen di GOR Cisaat, Jumat (29/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, melakukan pengukuhan kepengurusan Kontingen, yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jalan Komplek GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/07/2022).

Pengukuhan kengurusan Kontingen Koni Kabupaten Sukabumi turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi diantaranya Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan Budianto.

Dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan pra pemberangkatan pada Pekan Olah raga (Porpov) Jawa Barat mendatang.

Baca juga:  13 Santri Tertimpa Longsor di Cisaat Sukabumi, 1 Meninggal Dunia

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin mengatakan, diharapkan setalah adanya pengukuhan Kontingen ini para atlet agar lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas latihannya agar menjadi lebih baik lagi.

“Saat ini Koni Kabupaten Sukabumi mempunyai 700 lebih atlet yang lolos verifikasi. Mereka sudah menorehkan prestasi untuk Kabupaten Sukabumi. Ada yang 10 besar, peringkat pertama, kedua dan ketiga dengan jumlah atlet sebanyak 320 orang,” kata Sirodjudin kepada Lingkarpena.id

Pos terkait