Kerap Bikin Resah di Lampu Merah, Polisi Berikan Pembinaan Anak Punk

Kepolisian Sektor Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota saat melakukanpembinaan anak punk di Lampu Merah, Perempatan Degung Kota Sukabumi, Jumat (29/7/22).| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota melakukan pembinaan terhadap komunitas anak punk yang kerap mangkal di perempatan Degung, Jalan KH. Ahmad Sanusi, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jum’at (29/07/2022).

Selain pembinaan rutin, kegiatan yang dipimpin Kapolsek Gunungpuyuh AKP. Maulana Arif tersebut menjawab keluhan masyarakat yang merasa resah dengan kehadiran komunitas punk di kawasan perempatan Degung, Gunungpuyuh tersebut.

Baca juga:  Kapolsek Gunungpuyuh, Dukung Penuh Program STBM Dinkes Kota Sukabumi

“Saya mengimbau komunitas yang kerap mangkal di perempatan Degung tersebut untuk tidak melakukan aktifitas negatif yang dapat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan,” kata Arif dalam keteranganya kepada wartawan.

Lanjut dia, pihaknya bersama anggota Polsek Gunungpuyuh melakukan patroli rutin ke beberapa lokasi dan melakukan pembinaan terhadap sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas punk yang sering mangkal di kawasan perempatan lampu merah Degung.

Pos terkait