Disperkim Kabupaten Sukabumi Kecam Aksi Vandalisme Urakan

FOTO: Penampakan akibat aksi vandalisme yang dilakukan di fasilitas umum.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Perumahan dan Pemukiman Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi mengecam keras tindakan aksi vandalisme diberbagai fasilitas umum di Kabupaten Sukabumi.

Beragam aksi vandalisme nampak terjadi di sejumlah fasilitas umum (fasum) di Kabupaten Sukabumi. Diantaranya menyasar Taman Bappeda, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu dan beberapa fasum lainnya.

Kepada awak media dua pekan lalu, Sekdis Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi Herdiawan Waryadi mewakili Kadisperkim mengungkapkan bahwa Dinas akan segera melakukan inventarisasi dan perbaikan di fasum tersebut.

Baca juga:  Penghuni Kecewa Terhadap Pengembang Perumahan The Jasmine Boulevard

Herdi juga mengecam tindakan dan aksi vandalisme tersebut dan mengatakan bahwa perbuatan itu tidak terpuji.

“Kami mengecam aksi vandalisme ini. Apalagi dilakukan di fasilitas umum. Kami mengajak semua pihak untuk saling mengingatkan dan melaporkan apabila terjadi.vandalisme di tempat yang tidak semestinya,” tandas Herdi.

“Ini harus menjadi atensi semua pihak, fasilitas umum ini semestinya dijaga dengan baik. Supaya membuat nyaman dan enak dipandang oleh khalayak ramai ketika menikmati fasilitas umum tersebut,” imbuhnya.

Baca juga:  TMMD Kodim 0607 Resmi Dibuka, Begini Kata Bupati Sukabumi

“Semoga orang yang melakukan aksi vandalisme di fasilitas umum itu dibukakan hatinya supaya tidak mengulang hal yang sama di tempat yang lain. semua pihak juga agar sama-sama mengingatkan apabila ada aksi vandalisme yang dilakukan di tempat yang tidak semestinya,” harap Herdi.

Pos terkait