Marwan Hamammi Membuaka Fishing Turnamen Bupati Cup 2024

LINGKARPENA.ID | Fishing Tournament Bupati Cup 2024, di buka secara resmi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamammi, bertempat di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Sabtu, 25 Mei 2024.

Mancing di Badong dan mancing di Perahu, menjadi kategori yang dilombakan di Fishing Tournament yang diikuti 220 peserta se Jabodetabek ini.

Fishing Tournament, kata Bupati, adalah untuk meningkatkan promosi destinasi wisata sekaligus mendorong pengembangan wisata bahari. Pemerintah terus menginisiasi kegiatan yang berdampak kepada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca juga:  Diawali Membantai Tim Saudaranya dari Kota Sukabumi, Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Lolos ke Porprov XIV Jabar

Saat ini Pemkab Sukabumi juga mulai memetakan destinasi-destinasi yang belum termanfaatkan oleh kegiatan wisata bahari lain seperti tournamen fishing ini.

“Saya terobsesi kawasan pantai wilayah Kecamatan Simpenan sampai Kecamatan Ciracap dibuatkan spot-spot mancing pinggir pantai (Babalang). Kita akan benahi itu dan nantinya dikelola oleh teman-teman dari Karangtaruna,” jelasnya.

Untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi sebagai desinasi wisata kelas dunia lanjut Bupati, dirinya akan terus mendorong potensi-potensi yang belum termanfaatkan secara baik.

Baca juga:  Bupati Marwan Buka MHQ dan Launching KIS di Milad Ke-7 Baldatun Center

“Mudah mudahan ini menjadi peluang untuk menghidupkan potensi wilayah Kab. Sukabumi dan upaya menyejahterakan masyarakat,” paparnya.

Bupati berharap, para Angler se Jabodetabek yang mengikuti lomba tersebut bisa memberikan pengalaman kepada halayak dalam membantu mempromosikan wisata Bahari Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan Bapak/Ibu terinspirasi untuk mendorong wisata Bahari Kabupaten Sukabumi semakin tumbuh dan berkembang,” tandasnya.

Baca juga:  KPPN Sukabumi Salurkan Bantuan ke Cicurug

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi melakukan pengundian Badong, dilanjutkan dengan pelepasan peserta 1 Perahu dan 1 Bagan.

Pos terkait