Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Badri: Perjuangan Pahlawan Harus jadi Cerminan

FOTO: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi.| dok.Ndie

LINGKARPENA.ID | Hari kebangkitan nasional ke 116 yang jatuh 20 Mei 2024, menurut anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi merupakan hari bersejarah bagi rakyat negara republik Indonesia.

Oleh karena itu, Badri berharap sebagai generasi penerus tidak melupakan sejarah tersebut pasalnya hari kebangkitan nasioal merupakan awal momen memperjuangkan kemerdekaan, mempersiapkan kemerdekaan yang dilakukan para pahlawan tempo dulu.

“Itu merupakan tonggak atau modal semangat kita di dalam meraih kemererdekaan republik Indonesia, masuk kebangkitan secara menyeluruh dari semua sisi, semua lini dan sektor yang di perjuangkan dari pendahulu kita,” ujar Badri.

Baca juga:  Hari Kedua Reses Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Soroti Tingginya Angka Pengangguran di Cisolok

Untuk itu, kata Badri kedepan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengajak kepada seluruh elemen terkait untuk mengormati bahwa semangat kebangkitan nasional merupakan semngat bersama, untuk bagaimana mengisi kemerdekaan yang saat telah diraih dapat dijalankan diisi dengan baik.

“Tentunya mengisi pembangunan pembangunan yang harus di lakukan dengan tepat dan multi player efek untuk memberikan efek yang sangat baik bagi kehidupan bangsa, dan negara,” jelasnya.

Baca juga:  Badri Suhendi Menyoroti Aksi Kenakalan Remaja Sukabumi

Lanjut Badri, terutama di sektor ekonomi di era krisis global seperti saat ini tentu harus menjadi pemikiran bersama yang serius didalam menata perekonomian, baik mikto maupun makro.

Sehingga dengan semngat kebangkitan nasional hari ini, Badri kembali menegaskan merupakan salah satu modal untuk bagaimana kita bangkit dari semua sektor dari mulai ekonomi, pendidikan kesehatan termasuk pariwisata yang dimiliki secara umum di negara Republik Indonesia dan secara khusus pemerintab daerah kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Anggota DPRD Komisi IV Setuju Data Penerima Bansos Dipampang Tiap RT

“Ini merupakan salah satu semngat kita untuk bangkit maju kedepan didalam pembangunan yang ada di indonesia khususnya di kabupaten sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait