Dua Warga Cisolok Nyaris Tersambar Petir

Warga Cisolok yang nyaris tersambar petir dilarikan ke Puskesmas guna mendapatkan penanganan medis, Ahad (14/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Nasib mujur masih menghampiri dua warga Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Diketahui dua warga tersebut bernama Mulpi Abijan dan Zahra, nyaris tersambar petir.

Saat itu keduanya sedang berada di warung dikawasan wisata Pantai Capitol, Kampung Karangpapak RT 01/04 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini menceritakan, kronologis kejadiannya dimana peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.47 wib. Pada saat itu situasi sedang dalam keadaan angin kencang disertai dengan sambaran petir dari arah laut, kemudian disusul dengan hujan lebat.

Baca juga:  1 Rumah di Cicurug Terbakar, Api Diduga Berasal dari Tungku

“Petir yang menyambar pohon kelapa tepat dipinggir warung dimana kedua korban berada di dalam warung,” ungkap Aguk Khusaeni seperti keterang tertulis dari Humas Polres Sukabumi yang diterima awak media, Ahad (14/8/22).

Pos terkait