Guru SMP Negeri 1 Cicantayan, Eko Purtjahjanto saat diwawancara saat acara musyawarah dengan Kepala Desa Cijalingan di Hotel Augsta.

Eko Purtjahjanto: Postingan Saya Niatnya Main-Main Tapi Ada Pihak yang Dirugikan

KABUPATEN SUKABUMI PENDIDIKAN UMUM

Lingkarpena.id, Sukabumi – Guru SMP Negeri 1 Cicantayan Kabupaten Sukabumi yang viral kemarin digeruduk aparat Desa Cijalingan Kabupaten Sukabumi, mengaku unggahannya di Facebooknya itu hanya main-main atau lelucon tapi ada pihak yang dirugikan.

BACA JUGA: Beredar Video Diduga Aparat Desa Cijalingan Datangi SMP Negeri Cicantayan Terkait Jalan Rusak

“Jadi intinya saya memposting, tapi saya sudah biasa memposting yang main-main, jarang saya memposting yang serius, postingan main-mainan aja begitu, lelucon. Cuma karena ada foto jalan yang rusak, jadi ada pihak yang merasa dirugikan.” jelas Guru Eko ketika diwawancara oleh lingkarpena.id, Jumat (12/03/2021) di Hotel Augusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kades Cijalingan: Ada Oknum Penyebar Video Memperkeruh Suasana

Baca juga:  AIPDA Wiwin: Anggota Polres Sukabumi Berjiwa Emas, Ini Kronologinya!

Pantauan redaksi melihat halaman Facebook pribadi Guru SMP Negeri 1 Cicantayan ini, terlihat banyak unggahan lelucon mengisi linimasa akun Facebook dengan nama Eko Purtjahjanto ini.

Hal tersebut diakui juga oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cicantayan, Akmal Badar. “Pak Eko itu orangnya lucu dan periang, jadi saya pikir dia tidak ada faktor sengaja untuk menyudutkan siapapun.” kata Kepala Sekolah yang berkacamata ini.

Baca juga:  Kasus Probable Covid-19 Membuat Khawatir Warga Sukaraja

 

Reporter: Aris Wanto

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan