Fomaksi Sukses Gelar Muktamar Ke VII

Fomaksi sukses gelar Muktamar ke VII yang diselenggarakan selama dua hari kemarin 4-5 Maret 2022. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Forum OSIS Madrasah Aliyah Kabupaten Sukabumi (FOMAKSI) sukses menggelar Muktamar yang ke – VII Tahun 2022 belum lama ini.

Muktamar ke-VII tahun 2022 ini dilaksanakan di Gedung MA Darul Ihsan  4-5 Maret 2022. Kegiatan Muktamar ini merupakan kegiatan tahunan FOMAKSI yang didukung oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Pergerakan Tanah, Kini Terjadi di Kecamatan Cikidang, 4 Rumah Terancam

Selain itu turut mensukseskan Muktamar, Kasi Pendidikan Madrasah, KKMA, Dewan Kehormatan dan seluruh elemen Madrasah. Muktamar dengan agenda regenerasi kepengurusan baru dan pemilihan Ketua Umum FOMAKSI periode 2022/2023.

Muktamar ini juga dihadiri dari berbagai Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Sukabumi. Kegiatan Muktamar adalah sebagai ajang Silaturahmi antar Madrasah Aliyah Se-kabupaten Sukabumi. FOMAKSI juga sebagai wadah untuk mengembangkan minat dan bakat atau potensi para pelajar Madrasah Aliyah se-kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Baznas Jabar Sambangi Penyandang Disabilitas Asal Cibitung Sukabumi

Kegitan dilaksanakan dengan ketat dengan mematuhi protokol kesehatan, sesuai arahan Pemerintah.

“Saya ucapkan selamat kepada Yusna Suhendar (OSIS MA Al Musthofa) selaku ketua umum baru periode 2022/ 2023. Semoga di kepengurusan yang baru ini FOMAKSI bisa semakin Lebih baik lagi dan semakin maju,” ujar Sizil Az-Zahra Sa’dilah selaku ketua umum periode 2021/2022.

Pos terkait