H-1 Lebaran Pengunjung Lapas Membludak, Kalapas Sukabumi Turun Tangan

LINGKARPENA.ID – Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim. Momen kemenangan ini dicapai setelah umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan berjuang mengendalikan nafsu dan berbagai keburukan di bulan suci Ramadan.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sukabumi, selama Ramadhan tetap membuka Layanan l Penitipan Makanan walaupun dihari libur menjelang malam Takbiran, hari Raya Idul Fitri 1443- H, Ahad, (1/5/22).

Baca juga:  Lapas Sukabumi Sosialisasikan Instrumen SPPN

Pelayanan penitipan barang dan makanan ini merupakan pengganti kunjungan langsung tatap muka. Sementara ini tidak bisa dilaksanakan, mengingat masih pandemi Covid-19. Jadi penitipan barang dan makanan dilaksanakan di Ruang Pelayanan Terpadu Lapas Sukabumi.

“Kami ingin momen Idul Fitri ini dapat dirasakan oleh mereka. Ya walaupun mereka sedang menjalani masa hukuman didalam lapas. Ini sebuah kewajiban kami dan bukti nyata kami dalam memberikan pelayanan Prima,” ucap Christo, kepada wartawan.

Baca juga:  Satu Orang Meninggal Akibat Covid, Kota Sukabumi Naik Level 3

Lanjut Kalapas, pelayanan penitipan barang dan makanan ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2022 mendatang dengan 2 sesi. Untuk sesi pertama pukul 09.00 WIB sampai Pukul 11.00 WIB dan sesi ke dua pada pukul 13.00 sampai 15.00WIB.

Pos terkait