Dua Anggota Geng Motor Plus Celurit Diamankan Polisi

LINGKARPENA.ID – Dua pemuda berinisial MRK (23) dan MZP (23), kepergok Satlantas Polres Sukabumi Kota membawa sebilah celurit saat sedang berkendara. Peristiwa terjadi pada Sabtu (30/04/2022) sekitar pukul 22.30 WIB disekitaran Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin membenarkan adanya dua remaja yang diamankan personelnya dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Baca juga:  Warga Tipar Kota Sukabumi Luka Parah Diduga Dikeroyok 8 Orang Geng Motor

“Benar, kemarin malam tertangkap tangan Satlantas, kemudian dua orang terduga pelaku kepemilikan senjata tajam (sajam) beserta barang buktinya, sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Sukabumi Kota,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (01/05/2022) siang.

Lanjutnya, kejadian tersebut berawal dari tindak lanjut petugas yang sedang melakukan patroli. Pada saat melintas ruas Jalan Ahmad Yani, kedua terduga pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot bising, diberhentikan laju kendaraannya.

Baca juga:  Cegah Omicron: Sat Samapta Polres Sukabumi Terus Gencarkan Patroli, Simak Sasarannya! 

“Saat diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat berkendara, ternyata salah seorang terduga pelaku terlihat membawa sebilah celurit yang terlihat menempel dibalik pakaiannya,” jelasnya.

Lanjut Zainal, “Mereka juga kedapatan menggunakan atribut salah satu geng motor,” sambungnya.

Pos terkait