Kapolres didampingi TNI dan Perwakilan Pemkot Sukabumi memberikan bansos warga kurang mampu pada terdampak covid dan PPKM, Rabu (06/10/2021). [Foto: Ist]

Kapolres Didampingi TNI dan Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan Warga Kurang Mampu

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota distribusikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang tinggal di kawasan Gang Agus Rahman, RT. 06/05, Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu (06/10/2021) siang.

Sedikitnya 40 paket sembako dibagikan Jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain kegiatan bakti sosial, Jajaran Polres Sukabumi Kota juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Liputan Dimasa Pandemi Covid-19, Ini Pesan Ketua PWI Kota Sukabumi
Baca juga:
13 Orang Pemulung Dapat Surprise dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota

“Hari ini Polres Sukabumi Kota bersama dengan personel TNI dan perwakilan dari Pemerintah Kota Sukabumi melakukan kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarakat khususnya Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh,” ujar Kapolres SUkabumi Kota,AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

Baca juga:  Pemilik Akun Facebook Iwan Conthinue Beri Klarifikasi Postingan Jualan Tramadol yang Menandai Mantan Wakapolres

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, meskipun sedikit, kami berharap bantuan ini dapat membantu perekonomian mereka” bebernya.

Ia juga mengatakan, “Kami juga memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di setiap kegiatannya, terutama dalam penggunaan masker khususnya saat berada di luar rumah,” katanya.

Baca juga:
Juru Parkir dan Petugas Kebersihan di Jalan Suryakencana Dapat Perhatian Satlantas Polres Sukabumi Kota

Pada kesempatan yang sama, Zainal mengajak seluruh warga masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi untuk datang dan menjalani vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat.

Baca juga:  Pelaksanaan Vaksinasi di Sukabumi, RT/RW Kota Baru 60% Sedangkan Kabupaten Tidak Ada Tambahan Kuota

“Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota, Polres Sukabumi Kota maupun Kodim 0607 Kota Sukabumi demi mensukseskan target pencapaian presentase vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di wilayah Sukabumi,” pungkasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan