Sosok bocah Hamizan Hadid Kamali, yang diduga hilang di Ciaul, Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (06/10/2021). [Foto: Istimewa]

Anak Usia 5 Tahun di Kota Sukabumi Hilang, Diduga Ikut Pengamen Ondel-Ondel

KOTA SUKABUMI PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Seorang bocah di Kota Sukabumi yang masih berusia 5 tahun dikabarkan hilang pihak keluarganya pada Rabu (06/10/2021). Hal itu berdasarkan laporan resmi pihak keluarga.

Menurut keterangan dari sang Ibu Yuliani (37) anak itu bernama Hamizan Hadid Kamali (5) baru berusia 5 tahun. Terakhir Hamizan diketahui berada di sekitar daerah Ciaul Pasir RT 02/12 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Baca juga:  Lapas Kelas II B Sukabumi Deklarasi Zero Alat Komunikasi Ilegal, Christo: Ini Sanksi Jiga Melanggar
Baca juga:
Kakek Ditemukan Linglung di SMPN 1 Surade, Ini yang Dilakukan Relawan Sukabumi Walagri

Berawal sang anak sedang bermain bersama teman-temannya di sekitar lokasi tersebut. Namun saat itu ada ondel-ondel mengamen, diduga anak tersebut mengikuti sang ondel-ondel yang mengamen ke pemukiman itu.

“Anak saya saat itu seperti biasa main layangan bersama teman-temannya. Setelah kehadiran ondel-ondel mengamen, sekira pukul 15:00 WIB hingga sekarang belum ada kabar,” ujar Yuliani sang Ibu dari Hamizan menuturkan.

Baca juga:  Empat Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Kota Sukabumi Terancam 9 Tahun Penjara

Pihaknya sudah melakukan upaya mencari keberadaan anak tersebut. Bahkan sudah menghubungi saudara, tetangga dan melaporkan kejadian itu, kepada Babinsa setempat. Hingga saat ini Hamizan belum ditemukan keberadaannya.

Baca juga:
Tiga Anak yang Hilang di Purabaya Sudah Ditemukan Kakeknya

“Kami berharap dan bantuannya siapa saja yang melihat dan menemukan ciri-ciri anak seperti foto di atas bisa menghubungi pihak keluarga. Dan ini nomor yang bisa di hubungi. 085691004114 atau 085710121983,” pintanya.

Baca juga:  MUI, Ormas Islam dan Polres Sukabumi Kota Bersatu Perangi Geng Motor

Saat terakhir sang bocah Hamizan Hadid Kamali, dengan Ciri-ciri sebagai berikut; memakai baju belang warna abu-abu, menggunakan topi merah, dan memakai celana pendek warna hitam.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: Dharmawan Hadi/iNews

Tinggalkan Balasan