Kapolres dan Forkopimda saat mengikuti upacara HUT TNI ke-76 secara virtual di Makodim 0607 Kota Sukabumi, Selasa (05/10/2021). [Foto: Ist]

Kapolres dan Forkopimda Kota Sukabumi Hadiri HUT TNI Ke76 Secara Virtual, Ini Rangkaian Kegiatannya!

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin bersama Forkopimda Kota Sukabumi hadiri upacara hari ulang tahun TNI ke-76 secara virtual di aula Makodim 0607, Jalan RA. Kosasih Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (05/10/2021).

Pada kesempatan yang sama, orang nomor 1 (satu) di Polres Sukabumi Kota tersebut turut memberikan tali asih kepada sejumlah purnawirawan TNI yang hadir di Makodim 0607 Kota Sukabumi.

Kepada wartawan, AKBP Sy. Zainal menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas ulang tahun TNI yang ke-76.

Baca juga:  PMII Menyayangkan Pimpinan Sidang dan SC Musda KNPI Kota Sukabumi
Baca juga:
Naik Jabatan Dikukuhkan dan Terima Penghargaan dari Kapolres Sukabumi, Cek Siapa Saja!

“Hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota mengikuti kegiatan hari ulang tahun TNI yang ke-76,” ujar Zainal kepada awak media.

“Ini merupakan wujud sinergitas kami dengan Jajaran TNI yang ada di wilayah yaitu Kodim 0607 Kota Sukabumi,” terangnya.

Kedua institusi menunjukkan sinergitasnya usai gelaran upacara HUT TNI ke-76 di Makodim 0607 Kota Sukabumi, Selasa (05/10/2021). [Foto: Ist]
“Kami, Jajaran Polres Sukabumi Kota beserta staf mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga semakin jaya, semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Viral! Sapi Ngamuk Sebelum Disembelih di Perumahan Situendah Sukabumi

Selain itu, Kapolres Sukabumi Kota didampingi Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota turut memberikan kejutan kue ulang tahun nasi tumpeng di hari jadi TNI yang ke-76.

Baca juga:
Mabes TNI Sambangi Makodim 0622, Ini yang Dilakukan Kapolres Sukabumi

Sementara itu, dalam peringatan hari jadi TNI ke-76, Dandim 0607 Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dalam penanganan Covid-19.

Baca juga:  Pemilik Akun Facebook Iwan Conthinue Beri Klarifikasi Postingan Jualan Tramadol yang Menandai Mantan Wakapolres

“Sesuai dengan tagline kita di tahun ini yaitu bersatu, berjuang, kita pasti menang yaitu menghadapi pandemi Covid-19, kita harus bersama-sama menekan dalam rangka menekan laju Covid-19, disitulah peran TNI, Polri dan masyarakat bersama-sama, bersatu kita pasti,” beber Danang kepada awak media.

“Saya mengajak kepada masyarakat, khususnya warga kota Sukabumi, dalam masa pandemi ini, mari bahu membahu, saling membantu terhadap tetangga kita yang sedang kesusahan,” tandasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan