Pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Parunggkuda dilakukan di halaman Mapolres Sukabumi, Senin (04/10/2021) pagi. [Foto: Ist]

Naik Jabatan Dikukuhkan dan Terima Penghargaan dari Kapolres Sukabumi, Cek Siapa Saja!

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMIKapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara pengukuhan Kapolsek Parungkuda, dan kenaikan pangkat pada beberapa anggota yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Diantara anggota yang mendapat kenaikan pangkat yaitu Kapolsek Simpenan. Kenaikan pangkat pengabdian serta penyerahan skep pensiun kepada personil yang Purna Bakti TMT terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2021 juga pemberian penghargaan kepada anggota Polres yang berprestasi di Mapolres Sukabumi, yang digelar Senin (04/10/2021) pagi.

Jabatan Kapolsek yang dikukuhkan yaitu Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih, dan Kapolsek Simpenan Iptu Dadi.

Baca juga:
Soal Beredar Isu Waliyullah di Surade, Ini Penjelasan Kapolres Sukabumi

Sedangkan, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi yaitu, Kapolsek Cisolok yang sebelumnya berpangkat AKP kini dinaikkan menjadi KOMPOL di pundaknya.

Sementara itu, anggota yang menerima surat keputusan pensiun atau skep pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) 01 Oktober 2021 ada tiga personil. Dari ketiga personel itu diantaranya KOMPOL Wawan Wahyudin, IPDA Asep Haryono dan AIPDA Yana Suryana.

Adapun anggota yang diberi penghargaan atas prestasinya yaitu KOMPOL Parlan Kapolsek Cicurug, AIPDA Wiwin anggota Sat Lantas Polres Sukabumi dan AIPDA Rizwan Maulana anggota Polsek Cikakak.

Baca juga:
Polisi Selidiki Voice Note Heboh Waliyullah di Sukabumi, Kapolres: Belum Ada yang Ditetapkan Tersangka

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi mengajak kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik. Juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah ditunjukkan oleh personil yang telah memasuki masa purna bakti dan berdoa semoga tetap diberikan kesehatan.

“Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk menjadi lebih baik dan semoga kita diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” harap Dedy di depan semua peserta upacara.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan