Muspika Surade Gandeng OKP dan Ormas Gelar Apel Gabungan

LINGKARPENA.ID – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Surade, menggelar apel gabungan pegamanan malam idul fitri 1443 Hijriyah atau 2022 masehi.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Surade, AKP Asep Sundana digelar di halaman Toserba Hawai, Jalan Raya Pasar Surade, Ahad 1 Mei 2022 mulai pukul 21.00 WIB.

Kegiatan apel gabungan sendiri selain, Polsek Surade juga turut dilibatkan dua polsek lainnya yaitu Polsek Tegalbuleud dan Ciracap. Selain itu turut terlibat OKP, KNPI dan beberapa Organisasi Masyarakat atau Ormas yang ada di wilayah Pajampangan Surade.

Baca juga:  Wabup Resmikan Majelis Taklim Al-Hurriyah

“Intinya kegiatan malam idul fitri 1443 hijriyah ini guna menunaikan himbauan pemerintah malui Bupati Sukabumi untuk tidak melaksanakan Takbir on the road (takbir keliling). Takbir cukup di masjid saja,” jelas Asep kepada lingkarpena.id usai apel pengamanan.

Menurut Kapolsek Surade adapun titik pengamanan yang dilakukan diwilayah Surade antara lain, titik Cibarehong, Bundaran, Garasi dan Simpang Cibungur arah Mina Jaya.

Baca juga:  Viral, Mayat Pria Mengambang di Pantai Asabalen Sukabumi Gegerkan Warga

“Yang terlibat apel gabungan Forkopimcam, Dishub, Koramil, OKP dan Ormas yang ada diwilayah Surade. Selain itu kami dapat bantuan dari Polsek Tegalbuleud dan Polsek Ciracap,” tambahnya.

Pos terkait