Tak Mematikan Mesin, Angkot Saat Isi Bensin di SPBU Terbakar

LINGKARPENA.ID – Sebuah Statsiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Epul yang berlokasi di Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi terbakar satu orang Security mengalami luka bakar, Minggu (01/05/2022).

Berdasarkan informasi keterangan dari Komandan Posko V Cisaat Heri Permana mengatakan sekira pukul 21.14 WIB, Petugas damkar menerima laporan dari masyarakat telah terjadi peristiwa kebakaran Di SPBU Cibolang Kaler.

Baca juga:  Spesialis Maling Congkel Jendela Diringkus Polisi

“Kejadian berawal saat pengisian tangki penampungan, terdapat sebuah angkot yang mengisi bahan bakar bensin mesinnya tidak di matikan, lalu dari Knalpot angkot tersebut mengeluarkan percikan api dan menyambar tangki penampungan yang sedang di isi oleh mobil tangki yang menyuplai,” kata Heri dalam keterangannya kepada Lingkarpena.id Minggu malam.

Lanjut dia, setalah itu petugas damkar Posko V melakukan koordinasi dengan Damkar Posko IV Cibadak dan datang kelokasi berjibaku untuk melakukan pemadaman api yang begitu cepat merambat.

Baca juga:  Pelaku Seni di Kecamatan Cidolog, Dapat Perhatian Disbudpora Sukabumi

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran SPBU ini, namun satu orang Security mengalami luka bakar sedangkan kerugian masih dalam perhitungan,” pungkasnya.

Pos terkait