Hadiri Pembukaan Coaching Penilaian Mandiri, Walkot: Semoga Kehadiran KASN Memotivasi Pemkot Percepat Sistem Merit

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Saat Menghadiri Pembukaan Coaching Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkup Pemerintah Kota Sukabumi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), bertempat di Balai Kota Sukabumi, Jumat (2/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pembukaan Coaching penilaian mandiri penerapan sistem merit di lingkup Pemerintah Kota Sukabumi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), bertempat di Balai Kota Sukabumi, Jumat (02/09/2022).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengucapkan terimaksih karena hari ini berkesempatan hadir Asisten Komisioner KASN, semangatnya Pemda ingin menjadi bagian yang yang melaksanakan amanat dari pemerintah pusat dalam rangka reformasi birokrasi khususnya management ASN.

Baca juga:  Sejumlah 7.266 Camat di Indonesia Mendagri Minta Sinergi Sukseskan Penanganan Pandemi

“Salah satunya sistem merit ini yang harus dilaksanakan secara maksimal. Sehingga kehadiran KASN ini dapat membimbing dan harapannya mampu menguatkan dan memotivasi agar memenuhi target yang telah ditetapkan,” kata Fahmi dikutip dari laman resmi kdp.Sukabumikota.go.id.

Pos terkait