Polres Sukabumi Ungkap Kematian Tukang Baso di Jayanti Palabuhanratu Sukabumi, Ini Penyebabnya! 

Sejumlah Barang Bukti Yang diperlihatkan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Saat Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/08/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengungkap penemuan jenazah Samino (62) yang bekerja sebagai tukang baso. Kematiannya disebabkan karena kecelakaan lalulintas.

Diketahui fakta itu Dedy Beberkan dalam kegiatan konferensi pers yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Bagus Yudho Setiawan dan Kanit Gakkum Satlantas polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar di Mapolres Sukabumi. Jumat (03/08/22) siang.

Baca juga:  Terungkap Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan Pemancing di Leuwi Jurig

“Terima kasih kepada Kasat Lantas, unit Reskrim Polsek maupun Reskrim Polres Sukabumi dan terutama kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di sekitar TKP, yang sudah mau memberikan bantuan,” kata Dedy Darmawansyah dalam Konferensi Pers.

Lanjut dia, pihaknya menggunakan keterangan yang mana pada tanggal 30 Agustus 2022 diawali dengan penemuan jenazah di Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di selokan di pinggir jalan raya di Kampung Jayanti Desa Jayanti Kecamatan, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait