Kesiapan Personel Pengamanan Mudik Lebaran Polres Sukabumi

Kesiapan Personel Polres Sukabumi di Pos Pengamanan jelang mudik lebaran tahun 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kasi Propam Polres Sukabumi Iptu Bayu Saeful Bahari Beserta anggota Si Propam melaksanakan pengecekan atas kesiapan personil pengamanan giat KRYD dalam rangka antisipasi masyarakat yang mendahului awal Mudik Lebaran.

“Diharapkan Pesonil gabungan Polres dan Polsek Jajaran bisa melayani saudara saudari kita yang mau berwisata ataupun mudik Lebaran. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap semangat” ujar Bayu kepada wartawan, Sabtu (23/4/22).

Baca juga:  Polres Sukabumi Siapkan CCTV di Titik Rawan Macet

Sebayak 348 personil dilibatkan sebagaimana adanya dasar Surat Perintah (SP) Kapolres Sukabumi tentang pelaksanaan giat KRYD dalam rangka antisipasi masyarakat yang mendahului mudik Lebaran.

“Persiapan sebagai wujud pelayanan dan antisipasi masyarakat yang mendahului mudik sebelum waktunya,” terang Bayu.

Lanjut Bayu, semoga dengan dilakukan pengecekan dibeberapa titik Pospam yang dilakukan Propam Polres Sukabumi Ini, diharapkan bisa menanamkan sikap disiplin kepada setiap Personil dilapangan.

Baca juga:  Posko 11 Bina Marga Beri Pelayanan Prima Wisatawan Jalur Selatan

“Kami imbau warga masyarakat yang ingin melakukan mudik lebih awal, agar tetap memperhatikan keselamatan dan selalu taat protokol kesehatan,” tandasnya.*

Pos terkait