Komunitas Pegiat Lingkungan Sampaikan 4 Poin dalam Audiensi Kepada Pemkab Sukabumi

Komunitas Pegiat lingkungan hidup dan hutan Pajampangan saat berswafoto bersama wakil bupati usai audiensi di Kantor BKSDM, Jumat (2/9/22)| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komunitas pegiat lingkungan hidup dan hutan Himapilihan dan Brutalla masyarakat Pajampangan menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan pada Jumat, 2 September 2022.

Dalam kesempatan itu audiensi yang turut dihadiri oleh wakil bupati  Iyos Somantri, Kepala Bidang Kabid PSDA Prasetio, Kepala Kesbangpol Drs. Tri romadhono, yang bertempat di Kantor BKSDM Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Dinas Pariwisata Apresiasi, Mahasiswa UMMI Sukabumi Bersih-bersih Area Wisata

Komunitas pegiat lingkungan hidup dan hutan melalui Jimmi Ilham Affandi dalam paparannya dihadapan pemerintah Kabupaten Sukabumi yang turut dihadiri beberapa dinas terkait, penggiat lingkungan hidup dan hutan menyampaikan 4 empat poin:

1. Kerusakan kawasan hutan dan lingkungan yang sangat signifikan tidak hanya berdampak terhadap kerusakan ekologi saja, tetapi telah berpengaruh terhadap tatanan budaya masyarakat yang menambah permasalahan sosial dengan putusnya ekosistem kawasan.

Pos terkait