SMSI Sukabumi Raya Gelar Raker Perdana, Bahas Peran Media dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Sekretaris SMSI Sukabumi Raya Aris Wanto selaku Pimpinan PT. Jampang Mnggung Multimedia, saat memberikan sambutan di raker perdana SMSI Sukabumi Raya yang digelar di Hotel Bunga Ayu, Palabuhanratu, Senin (17/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesias (SMSI) Sukabumi Raya periode 2022-2025 mengelar rapat kerja (Raker) perdana yang dilaksanakan di Hotel Bunga Ayu, Kecamatan Palabuhanratu, Senin, 17 Oktober 2022.

Kegiatan Raker perdana itu mengusung tema “Peran Media Siber dalam Mendukung Pembangunan Sukabumi”. Acara yang sangat krusial dan bergengsi ini turut dihadiri langsung oleh sederet owner atau pimpinan media siber di Sukabumi.

Baca juga:  Kabar Duka dari Kasepuhan Ciptagelar, Emak Alit Istri Abah Ugi Meninggal Dunia

Ketua SMSI Sukabumi Raya, Eman Sulaeman dengan sapaan akrabnya Kang Sule itu mengatakan, ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam kegiatan ini. Sesuai dengan tema kegiatan, peran media bukan hanya sebatas jembatan penyampai informasi semata, namun ia ingin dengan hadirnya SMSI Sukabumi Raya mampu mendukung pembangunan pemerintah di Sukabumi.

Pos terkait