Heboh! Bule Mendadak Pingsan di Kawasan Wisata Palabuhanratu

LINGKARPENA.ID – Patroli Satuan Sabhara Polres Sukabumi mengevakuasi seorang pria Warga Negara Asing WNA yang secara tiba-tiba pingsan didepan dua anaknya.

Kejadian bermula pada saat anggota Satuan Sabhara Polres Sukabumi, sedang melaksanakan patroli rutin di jalur wisata Palabuhanratu. Saat itu anggota melihat kerumunan massa diseputaran Pantai Istiqomah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Ahad, (20/2/2022).

Baca juga:  Kondisi Warga Keracunan di Jampangtengah Sukabumi Mulai Membaik

Petugas patroli yang saat itu menggunakan kendaraan dinas patroli roda empat mendekat ke kerumunan massa. Ternyata ada seorang pria yang tergeletak pingsan dan dua anaknya yang masih kecil sedang menangisi bule tersebut didekatnya.

Kemudian petugas patroli dibantu warga memasukan pria tersebut kedalam mobil polisi bersama kedua anaknya dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu guna mendapatkan penanganan medis.

Baca juga:  Ratusan Personel Polres Sukabumi Ikuti Vaksin Booster, Kapolres Orang Pertama Disuntik

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman pada saat dikomfirmasi awak media membenarkan peristiwa pria asal WNA yang pingsan di tempat wisata.

“Benar, kejadiannya tadi siang. Ada seorang WNA pingsan dikawasan pantai Istiqomah Palabuhanratu, sudah dievakuasi oleh petugas. Saat itu kebetulan anggota sedang patroli dikawasan wisata itu,” ujar Ipda Aah, Kasi Humas Polres Sukabumi kepada awak media.

Pos terkait