Hergun Gandeng Teddy Setiadi Kukuhkan Tim Koordinator Dua Kecamatan di Sukabumi Utara

Politisi Gerindra Heri Gunawan bareng Teddy Setiadi usai pengukuhan Tim Koordinator TPS di Dua Kecaatan di Sukabumi Utara.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Heri Gunawan bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi menggelar konsolidasi dan pengukuhan koordinator TPS untuk wilayah Kecamatan Parungkuda dan Ciambar, pada Sabtu, (13/01/2024).

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil V Sukabumi dari Partai Gerindra, Ikrar Saiyduddiyn Karsa.

Konsolidasi yang dihadiri sejumlah kader dan simpatisan Partai Gerindra dari dua kecamatan itu diselenggarakan di Wisma Delima Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. Para kader dan simpatisan Gerindra tampak antusias mengikuti setiap arahan yang disampaikan Heri Gunawan.

Dalam momen itu, Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan memberikan himbauan kepada para simpatisan, relawan, kader dan struktural Gerindra untuk berpolitik secara riang gembira.

Baca juga:  Dongkarak Hasil Pertanian dan Pariwisata, DPU Bangun Jalan Lingkar Utara Sukabumi

“Saya berpesan kepada semua relawan, simpatisan, kader dan juga struktural Gerindra berpolitiklah dengan perasaan riang dan gembira,” kata Hergun sapaan akrab kepada wartawan Sabtu (13/1/2024).

Politisi besutan Prabowo Subianto ini juga menekankan, agar semua unsur lapisan Partai Gerindra untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pada pesta demokrasi 2024 nanti.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, yang juga menyalonkan kemabli sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil II Partai Gerindra nomor urut 1 menyampaikan, pihaknya melakukan agenda rapat konsolidasi sekaligus deklarasi untuk dua Kecamatan yaitu Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Parungkuda.

“Hari ini kami bentuk koordinator TPS. Dan kami persembahkan untuk warga Kecamatan Ciambar maupun Kecamatan Parungkuda,” ujar Teddy.

Baca juga:  Heri Gunawan Siap Dorong Program Sertifikat Gratis

Menurutnya kordinator TPS nantinya bertugas bukan hanya pada saat Pileg saja. Kedepannya, para koordinator tersebut juga mengemban tugas sebagai wadah aspirasi bagi masyarakat. Dan juga pengukuhan serupa ini akan diselenggarakan di semua wilayah Dapil II Kabupayen Sukabumi.

“Ya dalam waktu dekat pengukuhan serupa akan lakukan untuk wilayah Kecamatan Cidahu dan Cicurug,” tambah Teddy.

Selain itu lanjut Ketua Satria elbow Partai Gerindra ini menambahkan, koordinator TPS tersebut juga merangkap sebagai wadah aspirasi masyarakat.

“Kami persembahkan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi,” jelas Politisi Gerindra perwakilan Sukabumi utara ini.

Teddy menyebut, soal target suara di dapil ll, Politisi partai Gerindra yang juga Ketua Satria Kabupaten Sukabumi ini mengatakan, akan berupaya mendulang suara semaksimal mungkin. Ia pun menekankan  agar para koordinator TPS ikut berjuang dengan totalitas.

Baca juga:  Kediaman Hergun Banjir Karangan Bunga, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Sukabumi Ucapakan Selamat

“Kami harap koordinator TPS berjuang maksimal di TPS masing-masing. Ya kalau melihat pemetaan politik terkini, termasuk survei dan simulasi dari media lokal di Sukabumi, Hergun optimis Gerindra bisa kembali keluar sebagai pemenang di Sukabumi. Khusus untuk Pilpres, Ia menargetkan 80 persen perolehan suara untuk Prabowo-Gibran,” bebernya.

“Saya optimis Prabowo-Gibran 80 persen, setidaknya minimal 75 persen. Begitupun kursi dewan tentu kita akan memiliki lagi ketua dewan di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Pos terkait