Hore.! BLT Subsidi Minyak Goreng di Sukabumi Cair

Bantuan Langsung Tunai subsidi Minyak Goreng dan bantuan sembako sebesar Rp. 500.000 mulai dibagikan di Kabupaten Sukabumi.| Foto: Ilustrasi

LINGKARPENA.ID – Bantuan Langsung Tunai BLT Subsidi Minyak Goreng dari pemerintah pusat dibeberapa desa di Kabupaten Sukabumi mulai disalurkan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat.

Seperti yang dilaksanakan anggota Mako Polsek Kalibunder Bripka Agung W turut melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian BLT Subsidi Minyak Goreng dan Bantusan Subsidi Sembako (BSS).

Di Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunser contohnya, sebanyak 208 KPM Keluarga Penerima Manfaat antusias menerima bantuan yang digelar di Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/04/22). Pembagian BLT dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Baca juga:  Dituding Tidak Adil, Ketua RT Minta Pemerintah Hentikan Bantuan Langsung Tunai

“Hari ini anggota diterjunkan guna mengawal dan memonitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT subsidi minyak goreng di beberapa desa di wilayah hukum Polsek Kalibunder,” ujar AKP Gatot Sukoco, kepada media, Sabtu (16/4/22).

Menurutnya, adapun jumlah bantuan yang diterima KPM dari BLT Subsidi Minyak Goreng dengan nominal Rp. 300.000,- selama 3 bulan (April, Mei, Juni) berikut bantuan Subsidi Sembako Rp. 200.000,- selama 1 bulan (April).

Baca juga:  Pelajar yang Tenggelam di Pantai Istiqomah Belum Ditemukan di Hari Kedua Pencarian

“Bhabinkamtibmas dikegiatan juga menyampaikan himbauan agar warga tetap mematuhi aturan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mewajibkan memakai masker apabila pergi keluar rumah,” tutur Gatot Sukoco, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman itu.

Pos terkait