IKP Talk, Bahas Peran Kehumasan di Jawa Barat

Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat saat menggelar Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Talks: Public Relation (PR) Summit di Hotel Novotel Bandung Jl. Cihampelas No.23 Kota Bandung, Sabtu (8 Oktober 2022) | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebagai upaya penguatan kapasitas dan peran organisasi profesi humas pemerintah, Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Talks: Public Relation (PR) Summit di Hotel Novotel Bandung, Jalan Cihampelas No.23 Kota Bandung, Sabtu (8 Oktober 2022)

Kegiatan tersebut mengusung tema, “Pentingnya Organisasi Profesi dalam Kegiatan Kehumasan Pemerintah”. Perhelatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Road to West Java Festival 2023

Baca juga:  Didatangi Pj Gubernur DKI Jakarta, Erick Thohir Akan Tingkatkan Kerjasama BUMN-Pemprov DKI

Tak hanya instansi tingkat provinsi, seluruh Dinas Komunikasi Informatika dari Kabupaten/Kota se Jawa Barat juga mengikuti acara IKP Talk tersebut. Diskominfo Kab. Sukabumi diwakili oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Hendra Setiawan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Jabar, Dr. Ika Mardiah, M.Si. dalam sambutannya mengatakan untuk memudahkan komunikasi dan sinergitas kehumasan dan diseminasi informasi maka telah dibentuk Grup Kominfo Indonesia.

Pos terkait