Kang Asjap Hadiri Acara Silaturahmi Bareng Relawan Kuda di Cibadak

LINGKARPENA.ID | Kandidat terkuat bakql calon Bupati Sukabumi periode 2024 – 2029, Drs. Asep Japar, disambut ratusan relawan Kuda dan warga Kota Nayor Cibadak dalam acara silaturahmi yang digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kehadiran Kang Asjap, begitu sapaan akrab Asep Japar, dimeriahkan penampilan Lengser dari penari tradisional.

Dalam sambutannya Kang Asjap mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada relawan Kuda dan warga Cibadak yang telah memberikan dukungannya.
Ia juga kagum atas semangat dan dedikasi para relawan kuda dalam memelihara dan melestarikan budaya kuda di Sukabumi.

Baca juga:  Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Digelar 7 Fraksi Setujui Propemperda 2022

“Saya sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Cibadak. Ini menandakan bahwa masyarakat Cibadak menginginkan perubahan dan kemajuan,” ujar Kang Asep Japar.

Membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera. Ia berjanji akan fokus pada pembangunan infastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan pengembangan sektor pariwisata. Itu salah satu paparan Kang Asjap dalam sambutan di acara tersebut.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Sukabumi, saya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di pedesaan, seperti jalan, jembatan, dan irigasi. Saya juga akan meningkatkan kualitas pendidikan dengan membangun sekolah-sekolah baru dan memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi,” jelas Kang Asep Japar.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Gelar Rapat Paripurna, Bahas Dua Raperda dan Ini Rangkaiannya

Selain itu, Kang Asep Japar juga akan fokus pada pengembangan sektor pariwisata di Sukabumi. Ia yakin bahwa Sukabumi memiliki potensi wisata yang besar yang perlu digali dan dikembangkan.

“Sukabumi memiliki banyak potensi wisata yang luar biasa, seperti pantai, gunung, dan air terjun. Saya akan bekerja sama dengan para pelaku usaha pariwisata untuk mengembangkan potensi wisata di Sukabumi,” kata Kang Asep Japar.

Baca juga:  Panwascam Kecamatan Cibeureum Gelar Press Release Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Acara silaturahmi ini disambut dengan penampilan lengser yang memukau dari para penari tradisional. Para tamu undangan yang hadir tampak terhibur dengan penampilan lengser yang penuh dengan energi dan semangat.

Kang Asep Japar berharap dengan adanya acara silaturahmi ini, dapat semakin mempererat hubungannya dengan masyarakat Cibadak. Ia juga berharap agar masyarakat Cibadak dapat memberikan dukungannya pada Pilkada Sukabumi 2024 mendatang.

Pos terkait