Didampingi KPU dan Bawaslu Kab Sukabumi, Pantarlih Coklit Keluarga H. Marwan Hamammi

LINGKARPENA.ID | Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, mengunjungi kediaman Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Cimahpar, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Jumat, 28 Juni 2024. Kunjungan Pantarlih untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.

Kedatangan Pantarlih yang didampingi jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi diterima langsung oleh Bupati Sukabumi

Baca juga:  Jumat Berkah, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Lakukan Hal Ini

Berdasarkan hasil coklit, terdapat enam orang yang memiliki hak untuk memilih pada Pilkada 2024. Mereka terdiri dari H. Marwan dan istri beserta anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan pun mengajak masyarakat untuk menyukseskan coklit. Hal itu dengan menyiapkan dokumen pendukung yang dibutuhkan.

“Siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk pecoklitan seperti KTP, KK (kartu keluarga), dan biodata penduduk, serta data pendukung lainnya,” ujarnya.

Baca juga:  Hari Pertama Masuk Kerja, Wapres Pimpin Rapat Terbatas Bahas Papua

Tak hanya itu saja, H. Marwan pun mengajak masyarakat untuk bersama sama mengawal data hak pilih dengan mengklik cekdptonline.kpu.go.id.

“Coklit oleh Pantarlih dilakukan dari 24 Juni sampai 24 Juli 2024. Mari kita menyukseskan dan mengawal data pemilih,” ucapnya.

Sekadar diketahui, setiap rumah yang telah dicoklit oleh Pantarlih akan ditempel stiker

Baca juga:  Konsolidasi Internal Partai, Ribka: PDIP Targetkan 7 Kursi untuk Kota Sukabumi

Berkaitan pantarlih sendiri, mereka berjumlah 7.683 orang yang tersebar di 4.310 TPS se Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait