Sinyal Perkawinan Pilkada Asep Japar dan Deden Deni Wahyudin Makin Kuat

FOTO: Pertemuan dan kebersamaan Asep Japar dan Deden Deni Wahyudin yang penuh makna di Hari Jadi Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bakal calon Bupati Sukabumi Asep Japar dan Bakal calon wakil Bupati Sukabumi Deden Deni Wahyudin, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) di Kabupaten Sukabumi, terlihat semakin harmonis.

Hal tersebut terlihat saat menghadiri Hari Jadi Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 27 Juni 2024.

Pertemuan itu menjadi saksi dan penuh makna antara Asep Japar dan Deden Deni Wahyudin. Pertemuan ini tidak hanya merayakan momen spesial dalam sejarah desa, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam langkah keduanya sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Baca juga:  Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar Mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Deden Deni Wahyudin, yang disebut-sebut akan diusung oleh Partai PPP, menjadi calon yang sangat potensial untuk bermitra dengan Asep Japar dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Dukungan penuh dari Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Sukabumi, yang secara resmi mendeklarasikan Asep dan Deden sebagai pasangan calon yang diusung. Tentu saja pasangan ini jika dikawinkan akan memberikan motivasi tambahan bagi keduanya untuk mewujudkan visi dan misi politik mereka di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Kawin untuk Pilkada Sukabumi? Budi Zaboer ketemu Anjak, Begini Kata Tomi Ardi

Dalam pertemuan tersebut, Deden menjelaskan, mereka berkomitmen untuk menjaga konsolidasi dan bersosialisasi, sambil menunggu keputusan rekomendasi partai.

Mereka juga berharap agar rekomendasi dan koalisi politik tetap kokoh dan tidak berubah. Hal itu jelas bakal menandai langkah awal dari perjalanan politik mereka menuju panggung Pemilihan Kepala Daerah.

“Saya berharap agar rencana yang telah Allah susun akan memberi kelancaran dan hasil terbaik. Ya kami, sebagai pasangan Asep Japar dan Deden, pastinya berkomitmen untuk memimpin Sukabumi yang lebih baik lagi,” kata Deden kepada wartawan.

Baca juga:  Recofusing Anggaran, Yudha: Prioritas Pembangunan Bisa Dirolling

“Tentunya kami juga berharap masyarakat Kabupaten Sukabumi dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik lagi untuk daerah ini,” imbuh Deden.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat dan partai politik yang mengusung, Asep Japar dan Deden Deni Wahyudin siap memberikan yang terbaik, mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Sukabumi dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.**

Pos terkait