Kapolda Jabar Sapa Warga Jampang di Jembatan Cikaso

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, sempat swafoto bersama warga Jampang di Jembatan Cikaso, saat bertolak ke Cianjur, Rabu (27/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, disela-sela perjalanan kunjungan kerja pengecekan jalur wilayah selatan arah Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi menuju Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur.

Irjen Suntana menyempatkan berhenti dan beristirahat di Jembatan Cikaso Kabupaten Sukabumi dengan menyapa beberapa warga, Rabu (27/04/22).

Kapolda sempat menikmati pemandangan Sungai Cikaso dan hijaunya hutan yang masih asri. Suntana juga berkesempatan berbincang ringan dengan warga yang kebetulan melintas di jembatan Cikaso tersebut.

Baca juga:  Bupati Berikan 150 Orang Beasiswa

“Kabupaten Sukabumi ini cukup luas dan pemandangan alamnya sangat indah. Apalagi melalui jalur lintas selatan ini banyak pemandangan alam dan pantai,” kata Suntana.

Didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, perbincangan Irjen Pol Suntana dengan warga itu mengalir ringan sesekali disertai dengan canda dan tawa.

Pada kesempatan itu Suntana juga tidak keberatan manakala warga yang ditemuinya meminta berswa foto dengan latar pemandangan sungai Cikaso yang Indah.

Baca juga:  Kapolda Jabar: Tinjau Vaksinasi di Terminal Benda Cicucug Sukabumi

“Ya sekali-kali kita menyapa warga dan berswa foto. Warga ingin berfoto sama Saya, kek sama artis aja ya,” gumamnya, Kapolda sambil ketawa kecil.

Pos terkait