Kapolsek Cireunghas IPTU Ujang Taan saat memberikan langsung bantuan yang diterima oleh korban kebakaran Udin, di Kampung Pojok Kaler, Desa Tegalpanjang, Senin (11/10/2021). [Foto: Ist]

Kapolsek Cireunghas, Sambangi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tegalpanjang

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bersama Pemerintah Desa Tegalpanjang dan warga salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Kampung Pojok Kaler RT. 16/05 Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Senin (11/10/2021) siang.

Sejumlah bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan hingga minyak goreng diberikan Kapolsek Cireunghas IPTU Ujang Taan kepada Udin (63), warga Tegalpanjang sekaligus korban bencana kebakaran rumah.

Baca juga:  Lansia Giliran Mendapatkan Jatah, Ini yang Dilakukan Kapolsek Cikembar

“Hari ini, kami Jajaran Polsek Cireunghas bersama Pemerintah Desa dan warga salurkan bantuan berupa sembako kepada bapak Udin, korban kebakaran rumah yang terjadi pada malam Minggu kemarin,” ujar Kapolsek Cireunghas, IPTU Ujang Taan kepada awak media.

Baca juga:
Baraya Slamet: Bantu Korban Kebakaran di Sagaranten, Berikan Material Bangunan dan Sembako

“Adapun paket sembako tersebut, ada beras, mie instan, minyak goreng dan sebagainya,” bebernya.

Baca juga:  Harga Daging Ayam di Kota Sukabumi Naik

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap berhati-hati, sehingga peristiwa kebakaran tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran rumah menimpa rumah milik Udin pada Sabtu malam (09/10/2021). Akibat peristiwa tersebut, rumah panggung dengan luas 8×5 meter beserta isinya rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Baca juga:
Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Cidadap Sukabumi

Sementara itu, Udin mengaku senang dan mengapresiasi Jajaran Polsek Cireunghas yang telah berinisiatif memberikan memberikan bantuan sembako untuk keluarganya.

Baca juga:  Suryadi Berharap Pesangon yang Sesuai dari PT Djasulawangi

“Atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cireunghas dan Jajarannya, mudah-mudahan, ke depannya ada lagi bantuan untuk membangunkan kembali rumah,” ujar Udin kepada wartawan.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan