Karyawan dan Staf UOBK RSUD R Syamsudin SH, Senam Rutin Ditengah Kesibukan

LINGKARPENA.ID | Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan dambaan setiap manusia. Begitu pula karyawan dan staf Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Rumah Sakit Umum Daerah RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Ternyata ditengah kesibukan dalam beraktifitas tetap menyempatkan yang namanya olahraga dengan cara senam rutin. Senam rutin ini digelar setiap hari Jumat pagi di halaman RSUD Syamsudin.

Baca juga:  Karang Taruna Sudajayahillir Tebar 200 Masker di Terminal Type A Kota Sukabumi

Sebagai pelayan kesehatan, mereka tak luput memperhatikan kesehatan mereka untik supaya tetap sehat dan bugar. Yaitu dengan melaksanakan senam rutin.

Kepala sub bagian Umum dan Kepegawaian dr. Supriyono menjelaskan, senam sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita tentunya. Menurutnya, dengan senam akan berdampak terhadap kualitas hidup seseorang. Termasuk menyehatkan tubuh.

Baca juga:  Ratusan Jemaah Haji Asal Kota Sukabumi Tiba dan Disambut Wali Kota
Aktivitas rutin senam sehat setiap Jumat di RSUD Syamsudin SH.| ist

“Senam sehat di UOBK RSUD R Syamsudin SH ini dilakukan secara rutin setiap Jumat pagi. Ya karyawan dan staf rumah sakit. Ada kang pemandunya,” jelasnya.

Lanjut dr. Supriyono, selain menjaga pola hidup sehat pihak RSUD juga menanamkan pola olahraga bagi karyawan dan staf rumah sakit melalui senam rutin bersama itu.

“Ya kita ingin semuanya sehat ya dan terus meningkatkan pola hidup sehatnya. Mari menjaga diri, tetaplah mencari edukasi dengan cara hidup sehat,” pungkasnya.

Baca juga:  13 Pasang Suami Istri di Kota Sukabumi Ikuti Sidang Isbath Nikah

Pos terkait