Karyawan Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu Terima Vaksin Booster

Karyawan Hotel Bunga Ayu Plabuhanratu mendapat vaksinasi booster, Selaa 22 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Karyawan Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mendapatkan vaksinasi booster, yang digelar di Hotel Bunga Ayu, Palabuhanratu, pada Selasa, 22 Maret 2022.

Seluruh karyawan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi untuk dosis ketiga atau booster yang digelar Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi ini.

Pada pelaksanaannya satuan tugas (Satgas) covid-19 Kecamatan Palabuhanratu beserta tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Palabuhanratu. Vaksinasi dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Palabuhanratu.

Baca juga:  Lagi, Kapolres Sukabumi Lakukan Aksi Sosial, Ini Sasarannya!

“Vaksin dilaksanakan mulai pukul 08:00 Wib hingga pukul 12:00 Wib,” ujar Manajer Hotel Bunga Ayu, Opung Sebastian, kepada lingkar pena, Selasa, (22/3/2022) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Opung menjelaskan, vaksin yang digunakan merupakan stok dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

“Jenis vaksin yang digunakan tadi merupakan untuk dosis 1 dan dua menggunakan Sinovac. Untuk dosis, ketiga atau Booster menggunakan Pfizer, Astrazeneca dan Moderna,” jelas Opung.

Baca juga:  Perdana Personel Polres Sukabumi Kota Mendapat Vaksin Booster

Lanjut Manajer Hotel Bunga Ayu menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik dan terima kasih kapada tim gebyar vaksinasi maupun mobiling door to door. Terutama untuk Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Palabuhanratu.

Pos terkait