Karyawan Pengelola ATM Gasak Uang Milyaran di Sukabumi, Dua Ditangkap Polisi Satu DPO

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Saat Memperlihatkan Barang Bukti Kejahatan Karyawan Pengelola ATM. Yang Mengakibatkan Perusahaan Mengalami Kerugian Mencapai Miliaran, di Kabupaten Sukabumi, Senin (26/09/2022). Foto: Istimewa.

LINGKARPENA.ID | Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi berhasil mengungkap pencurian pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang dikelola oleh PT. Usaha Gedung Mandiri yang dilakukan oleh karyawannya sendiri, sehingga perusahaan mengalami kerugian sebesar Rp.1.943.700.000, Miliar.

Hal tersebut dibeberkan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam konferensi pers dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Dian Poernomo di Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Senin (26/09/22).

Baca juga:  Ini Motif Pelaku Bunuh Dua Korban di Ujung Genteng Sukabumi

“Iya, dalam aksinya para pelaku melakukan pencurian di ATM Bank Mandiri di Wilayah Cicurug dengan enam TKP yaitu ATM Bank Mandiri PT. Manto, ATM Bank Mandiri PT. Fashion, ATM Bank Mandiri Alfamart Bukit Gedung, ATM Bank Mandiri Indomart Koramil Cicurug, ATM Bank Mandiri PT. Hepindo dan ATM Bank Mandiri Alfamart Cidahu,” kata Dedy Darmawansyah dihadapan wartawan.

Pos terkait