Wali Kota Sukabumi Melepas Keberangkatan 40 Siswa LPK Bina Suara Sehati Ke Negara Australia

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Saat Akan Melepas Keberangkatan 40 Siswa LPK Bina Suara Sehati di Gedung Korpri, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (26/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pemberangkatan sebanyak 40 orang siswa LPK Bina Suara Sehati ke negara Australia, acara bertempat di Gedung Korpri, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (26/09/2022).

Diketahui pemberangwalkatan 40 orang ke Australia ini melalui Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) resmi dan berharap bisa memberikan pengalaman kepada puluhan orang tersebut. Momen tersebut dihadiri Ketua Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Kota Sukabumi Hendra Bachtiar dan sejumlah kepala dinas di Lingkup Pemkot Sukabumi.

Baca juga:  Api Lumat Rumah Dua Lantai di Lembursitu

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa Pemkot memberikan apresiasi atas pemberangkatan 40 orang siswa LPK Bina Suara Sehati ke Australia, dan berharap hal ini memotivasi dan memberikan inspirasi bagi para kalangan milenial dan pemuda untuk tidak ragu bekerja di luar negeri.

Pos terkait