Ketua Caretaker KNPI Jabar, Lantik Kubu Nurul Jaman Hadi Sebagai Ketua Terpilih DPD KNPI Kota Sukabumi

Ketua Caretaker DPD KNPI Jawa Barat, Hendra Guntara Saat Melantik Kubu Ketua Terpilih DPD KNPI Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi, di Gedung Juang 45, Jalan Veteran, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (27/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Barat, (DPD KNPI Jawa Barat) melantik kepengurusan DPD KNPI Kota Sukabumi, acara berlangsung di Gedung Juang 45, Jalan Veteran, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (27/09/2022).

Ketua Caretaker DPD KNPI Jawa Barat, Hendra Guntara mengatakan bahwa ber KNPI itu hanya sebatas berproses, pembelajaran, jadi jangan sampai karena persoalan perselisihan di KNPI kedepan malah terjadi permusuhan seumur hidup itukan tidak sehat.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Kota Motivasi Personel yang Jalani Isoman

“Salah satu point yang saya maksud untuk menjadi negarawan. Jangan arogan kalau pun kita yang benar, jangan kemudian juga menyampaikan hal-hal yang kurang bagus, kita tidak hina bilamana tidak di hormati orang, kita pun juga tidak akan mulia jika di puji-puji orang,” kata Hendra kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Pos terkait