Polisi Tetapkan Tersangka Sopir Xpander, Tabrak Angkot Sukaraja Mengakibatkan 3 Nyawa Melayang

Kepala Unit Penegak Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat Saat di Wawancara Wartawan di Kantor Unit Laka Lantas, Jalan Kabandungan, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (27/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Hari kelima Kepolisian Resor Sukabumi Kota menetapkan EH (71) sopir Mobil Xpander bernopol F 1349 QJ sebagai tersangka. EH ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan lalulintas yang menabrak mobil Angkot Sukaraja bernopol F 1959 TZ di Jalan Raya RA Kosasih, Desa/ Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang terjadi beberapa hari lalu.

Baca juga:  Kampung Wisata Edukasi Kadulawang Diperkenalkan di Acara Konferensi Kampung Nusantara 2 Secara Daring

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut diketahui 3 Nyawa orang meninggal dunia yang disebabkan Xpander yang nahas.

“Iya saat ini kami masih dalam tahap penyidikan dari kecelakaan tersebut dan juga tahapan pemeriksaan tentang fungsional mesin kendaraan mibis Mitsubishi Xpander yang dikendarai oleh EH,” kata Kepala Unit Penegak Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat kepada Lingkarpena.id, Selasa (27/09/2022).

Pos terkait