Ketua APDESI Jenguk Balita Pengidap Paru di RSUD Palabuhanratu

FOTO: Ketua APDESI Sukabumi Deden Deni Wahyudin segaligus bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, saat menjenguk Muhammad Akhsan Balita penderita di RSUD Palabuhanratu disambut hangat oleh pihak keluarga.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cabang Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin, meluangkan waktunya untuk menjenguk Balita, Muhammad Akhsan (2) penderita penyakit paru-paru di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Palabuhanratu, belum lama ini.

Kejadian yang dialami warga Kecamatan Cisolok ini tentunya memberikan sentuhan emosional yang dalam bagi Deden Deni Wahyudin. Deden, secara langsung datang dan melihat kondisi Ahsan yang berjuang melawan penyakit paru-paru.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Sukabumi sekaligus Bakal Calon Bupati/wakil Bupati Sukabumi ini merasa tergerak untuk memberikan dukungan dan bantuan yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan Balita tersebut.

“Ya tentunya kita mengerti bahwa di balik perjuangan Ahsan, ada keluarga yang membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat,” ujar Bacalon Bupati Sukabumi ini kepada wartawan disela-sela aktivitasnya saat menjenguk Akhsan di RSUD Palabuhanratu.

Baca juga:  Forkopimcam Cisolok Gercep Tangani Akhsan ke RSUD Palabuhan Ratu

Sosok yang tampil elegan ini tidak hanya sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi, tetapi juga sebagai pribadi yang penuh empati. Dalam kunjungannya, Deden Deni Wahyudin tidak hanya menyapa dan memberikan semangat kepada Ahsan, tetapi juga memberikan bantuan sejumlah dana kepada pihak keluarga Akhsan.

Deden, saat memberikan bantuan sejumlah uang kepada keluarga Akhsan.| ist

“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya. Tpi saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga Ahsan dalam proses pengobatannya. Sya harap Ananda Ahsan dan keluarganya bisa bersabar dan semoga penyakitnya bisa diatasi dan sembuh dengan didukung perawatan yang tepat dan berkelanjutan,” harap Deden.

Baca juga:  Cara Camat Purabaya Selamatkan Bumil di Tengah Pandemi

Dalam kunjungannya, Ketua APDESI Sukabumi ini juga mengumpulkan informasi tentang kondisi medis Ahsan. Selain itu Dia juga berjanji untuk membantu mencarikan dukungan dan sumber daya lainnya yang mungkin diperlukan keluarga Akhsan.

“Saya ingin memastikan bahwa keluarga Ahsan mendapatkan perhatian dan bantuan yang layak dalam menjalani perawatan medis di rumah sakit,” tandasnya.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan empati kepada Achsan dan keluarganya dalam menghadapi tantangan yang berat ini,” imbuh Deden.

Aksi kemanusiaan yang diperlihatkan oleh Deden Deni Wahyudin dalam mensupport dan membantu pengobatan Ahsan menunjukkan sifat empati dan perhatiannya terhadap kondisi  kesulitan dan penderitaan orang lain.

Baca juga:  Tersebar Ratusan Pohon di MA Bina Ikhwana Cidolog Ternyata Program Juna CDK Wilayah III Provinsi Jabar

“Ya, kita berharap dengan dukungan medis yang memadai dan perhatian dari lingkungan sekitarnya, Ahsan dapat sembuh sepenuhnya dari penyakitnya dan dapat menjalani hidup yang sehat dan bahagia seperti anak-anak lainnya,” jelas Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi ini.

Deden menambahkan, kejadian ini juga mengingatkan kita, bahwa di balik posisi dan peran politik, ada pribadi yang memiliki hati yang hangat dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang sedang mengalami kesulitan.

“Melalui tindakan kemanusiaannya ini, semoga dapat memberikan inspirasi bagi orang lain untuk peduli terhadap sesama dan memberikan bantuan sempampunya. Saya berharap semoga Akhsan Allah SWT segera diberikan kesembuhan,” pungkas Deden seraya mendoakan.**

Pos terkait