Mendekati Ramadhan Polisi Gencar Patroli

Patroli menjelang datangnya bulan Ramadhan di gencarkan Polres Sukabumi. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sebagai bentuk antisipasi adanya indikasi peningkatan kejahatan pencurian baik dengan pemberatan maupun kekerasan menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Polres Sukabumi beserta jajaran respon cepat dengan meningkatkatkan giat patroli diwilayah hukum Polres Sukabumi secara intens.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah telah mengeluarkan instruksi kepada jajaran untuk melaksanakan tindakan preventif guna mencegah terjadinya kejahatan terutama pencurian di minimarket, ATM, SPBU atau dipasar.

Baca juga:  Ini Kronologis Abdul Mugeni, Terseret Ombak Pantai Karanghawu Sukabumi 

“Kegiatan ini sebagai antisipasi terjadi adanya kejahatan dengan meningkatkan kegiatan patroli dan penyuluhan. Kalaupun masih bobol upaya preventifnya maka kita harus melakukan upaya represif dengan mengungkap kasusnya,” tegas Dedy kepada jajarannya, Sabtu (12/03/2022) kemarin.

Adanya instruksi dari orang nomor satu di Polres Sukabumi itu langsung dilaksanakan oleh Polsek jajaran.

Seperti tadi malam, kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD Polres Sukabumi yang dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi. Patroli langsung mendatangi minimarket yang berada di jalan Jenderal Sudirman dan jalan Bhayangkara Palabuhanratu yang sedang ramai pengunjung.

Pos terkait